Pernah Menjadi Pemenang Derby Dengan Kredensial Lebih Baik Dari Nyquist?

Pernah Menjadi Pemenang Derby Dengan Kredensial Lebih Baik Dari Nyquist?
Pernah Menjadi Pemenang Derby Dengan Kredensial Lebih Baik Dari Nyquist?

Kategori : Berita – Minggu 08/05/2016 – 23:12 EDT

Untuk semua desas-desus negatif tentang angka kecepatan rata-rata dan kerentanan Nyquist, pemenang Kentucky Derby 2016 yang baru dinobatkan dan sangat layak mungkin memiliki kredensial paling sempurna dari setiap pemenang Derby dalam sejarah balapan yang termasyhur – dan tentu saja di era modern.

Untuk menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif sejarah, Secretariat, Affirmed dan American Pharoah – semua pemenang Triple Crown – masing-masing mengalami kerugian sebelum memenangkan Kentucky Derby. Nyquist bergabung dengan Seattle Slew, Barbaro, dan Smarty Jones sebagai satu-satunya colts yang muncul dari Derby tanpa terkalahkan sejak 1977, tetapi tidak satupun colts tersebut yang meraih kemenangan (8) atau kemenangan kelas satu (5) sebanyak juara baru. Nyquist hanyalah pemenang Kentucky Derby kedelapan yang tak terkalahkan dalam 142 putaran. Tidak buruk untuk seekor kuda, beberapa handicappers menganggapnya “lambat” sebelum Run for the Roses.

Hebat dan semakin baik

Memang, hasil panen anak-anak berusia tiga tahun tahun 2016 tampaknya bukan yang terbaik dalam ingatan baru-baru ini, tetapi Nyquist terus melakukan apa yang dilakukan semua kuda hebat – mengalahkan kompetisi mereka dari waktu ke waktu di balapan terbesar. Kemenangan Nyquist juga berarti bahwa peserta pelatihan Doug O’Neill menjadi kuda kedua dalam sejarah yang meraih dua gelar Breeders’ Cup Juvenile/Kentucky Derby bersama dengan Street Sense yang membuat terobosan dengan pencapaian tersebut pada tahun 2007. Sekilas tentang angka kecepatan mungkin juga mengungkapkan bahwa Nyquist, pada kenyataannya, membaik – prospek yang menakutkan bagi para pesaingnya. 103 Angka Kecepatan Beyer yang diperoleh Nyquist dalam Derby adalah kuda terbaik di antara balapan rutenya dan jumlah yang terhormat dibandingkan dengan pemenang Kentucky Derby dalam 10-15 tahun terakhir.

Tiga Mahkota Lagi?

Dalam lima minggu ke depan, jika Nyquist mampu melakukan hal yang tak terpikirkan dan merebut Triple Crown hanya setahun setelah prestasi bersejarah American Pharoah, kuda jantan pemberani dari pantai barat mungkin akan turun sebagai salah satu pelari terbaik dan tersukses di dunia. sejarah olahraga – pemikiran yang sangat aneh mengingat betapa sedikit keriuhan yang dia terima sebelum Derby.

Artikel lainnya…

Cacat Kentucky Derby dan Kentucky Oaks 2020.

Pada hari Jumat di Churchill Downs, lapangan telah ditetapkan untuk lari ke-142 dari Kentucky Oaks senilai $ 1 juta. Acara Kelas 1, digaruk sejauh satu mil dan kedelapan, telah menarik empat belas ekor kuda betina berusia tiga tahun dengan satu terdaftar sebagai yang juga memenuhi syarat.

Dengan putaran terakhir persiapan Kentucky Derby di buku, tampaknya tidak mungkin, tetapi dapat diperdebatkan bahwa Tampa Derby 12 Maret adalah yang paling berguna dan layak ditinjau dari 24 balapan resmi yang menghasilkan poin pada tahun 2016.

Publik yang cacat mungkin merasa sulit untuk bekerja di atas lapangan lima kuda yang ditetapkan untuk mengikuti Taruhan Beaumont Grade 3 Minggu, 17 April di Keeneland, tetapi setidaknya ada satu kuda betina yang patut diperhatikan.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.