Tampa Derby Layak Dilihat Lagi Saat KY Derby Mendekati

Tampa Derby Layak Dilihat Lagi Saat KY Derby Mendekati
Tampa Derby Layak Dilihat Lagi Saat KY Derby Mendekati

Kategori : Berita – Rab 20/04/2016 – 01:48 EDT

Dengan putaran terakhir persiapan Kentucky Derby di buku, tampaknya tidak mungkin, tetapi dapat diperdebatkan bahwa Tampa Derby 12 Maret adalah yang paling berguna dan layak ditinjau dari 24 balapan resmi yang menghasilkan poin pada tahun 2016.

Sebagai permulaan, balapan berlangsung dalam waktu cepat jika dibandingkan dengan persiapan lainnya, karena Destin yang menang mendapatkan Angka Kecepatan 100 Beyer. Sementara jumlah itu tidak akan melompat dari halaman tahun lain, dalam panen 2016 dari pelari berusia tiga tahun itu menempatkan kuda jantan Todd Pletcher di perusahaan elit. Hanya Nyquist dan Exaggerator yang memperoleh angka tiga digit tahun ini dengan yang pertama datang dalam sprint tujuh furlong dan yang terakhir melewati trek yang ceroboh. Menambah intrik pemenang adalah kenyataan bahwa ia akan berlatih hingga Derby. Sementara jeda delapan minggu antara awal tentu tidak konvensional, kesuksesan telah pasti menghindari Pletcher di Derby selama bertahun-tahun dengan rutinitas pelatihan yang lebih ortodoks. Destin berlari dengan hijau dalam kemenangan dan akan tetap menjadi teka-teki utama balapan.

Bentuk Tampa Derby tetap kuat

Dari catatan yang sama, Tampa Derby menghasilkan sepasang pemenang berikutnya dalam persiapan utama. Stablemate Destin, Outwork (kedua di Tampa Derby), kembali untuk memenangkan Grade 1 Wood Memorial, sementara Brody’s Cause (off-the-board) kembali untuk memenangkan Grade 1 Blue Grass Stakes. Tak satu pun dari balapan tersebut menghasilkan waktu yang sangat cepat, dengan waktu marjinal Outwork mungkin mendapat umpan saat Wood dilindas trek balap yang ceroboh dan melelahkan.

Kecepatan kerja keras dan intrik terbalik

Outwork, putra Paman Mo telah berkompetisi hanya dalam dua balapan rute dalam karirnya (Tampa Derby dan Wood Memorial yang disebutkan di atas) sambil menunjukkan kecepatan awal yang baik di keduanya. Dengan bidang tahun ini yang tampaknya kurang dalam kualitas terdepan, Outwork tampaknya berada di posisi yang baik untuk meningkatkan dan mungkin membuat percikan pada hari Sabtu pertama di bulan Mei. Terlepas dari rekor Derby Pletcher, Destin dan Outwork adalah dua kuda yang harus ditentukan oleh handicappers apa yang harus dilakukan saat mereka mulai berpacu untuk balapan terbesar tahun ini.

Artikel lainnya…

Cacat Kentucky Derby dan Kentucky Oaks 2020.

Untuk semua desas-desus negatif tentang angka kecepatan rata-rata dan kerentanan Nyquist, pemenang Kentucky Derby 2016 yang baru dinobatkan dan sangat layak mungkin memiliki kredensial paling sempurna dari setiap pemenang Derby dalam sejarah balapan yang termasyhur – dan tentu saja di era modern.

Pada hari Jumat di Churchill Downs, lapangan telah ditetapkan untuk lari ke-142 dari Kentucky Oaks senilai $ 1 juta. Acara Kelas 1, digaruk sejauh satu mil dan kedelapan, telah menarik empat belas ekor kuda betina berusia tiga tahun dengan satu terdaftar sebagai yang juga memenuhi syarat.

Publik yang cacat mungkin merasa sulit untuk bekerja di atas lapangan lima kuda yang ditetapkan untuk mengikuti Taruhan Beaumont Grade 3 Minggu, 17 April di Keeneland, tetapi setidaknya ada satu kuda betina yang patut diperhatikan.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *