Pertarungan Lintas Olahraga Terbaik

Mac

Pertarungan Lintas Olahraga Paling Aneh dalam Sejarah

Mac

Meskipun Conor McGregor adalah pesaing olahraga tempur, dia pasti akan keluar dari elemennya ketika dia melangkah ke ring tinju untuk melawan juara dunia 15 kali Floyd Mayweather pada 26 Agustus di T-Mobile Arena di Las Vegas, dan menjadi yang teratas. sportsbooks tampaknya menyadari bahwa ada potensi bencana dalam skenario ini.

Bovada.lv menawarkan +170 peluang bahwa akan ada pengurangan poin dari seorang petarung selama pertarungan, dan +1200 bahwa Mayweather akan menang dengan dikualifikasi. BetOnline.ag mengambil alat peraga mereka lebih jauh. Mereka menawarkan +1000 peluang bahwa McGregor lupa bahwa dia tidak berada di oktagon dan mencoba untuk menendang Mayweather. TopBet.eu juga akan memberikan +1000 pada McGregor mendaratkan tendangan dan +800 bahwa dia akan mendaratkan siku selama pertarungan.

AtributMempertimbangkan kekacauan yang terjadi selama aksi lintas olahraga lainnya, taruhan ini layak dipertimbangkan.

Muhammad Ali-Antonio Inoki

tetapi

The Greatest juga merupakan raja dari tantangan lintas olahraga. Sementara pertarungan yang diusulkan dengan bintang NBA Wilt Chamberlain tidak pernah terwujud, Ali menghadapi pegulat Kenny Jay dan Buddy Wolfe, dan Lyle Alzado dari sepak bola kotak dan Dave Semenko dari hoki.

Pertandingan lintas olahraga yang paling diingatnya adalah pada tahun 1976 dengan legenda gulat Jepang Inoki, karena Ali adalah juara bertahan kelas berat dunia. Digadang-gadang sebagai ajang penentuan pria terberat di dunia, tdia melawan berubah menjadi lelucon. Inoki berbaring telentang sepanjang pertarungan sehingga Ali tidak bisa memukulnya, menendang kaki Ali begitu keras sehingga sang juara berakhir dengan pembekuan darah.

Michael Jordan Bermain Bisbol

Yordania

Bagaimana jika pemain terbaik dalam olahraganya memilih untuk menyerah untuk memainkan olahraga lain di puncak karirnya? Nah, itulah yang dilakukan bintang NBA Jordan, meninggalkan Chicago Bulls pada tahun 1994 untuk menandatangani dan memainkan bola liga kecil di sistem pertanian Chicago White Sox.

Bermain untuk AA Birmingham Barons, Jordan memukul 0,202 dengan tiga homers dan kembali ke Bulls musim berikutnya.

Michael Phelps vs. Hiu

membantu

Mengenakan setelan khusus dengan sirip di bagian belakang, Phelps, perenang paling terkenal dalam sejarah Olimpiade, mengikuti time trial melawan hiu putih besar.

Dianggap sebagai Emas Besar vs. Putih Besar, Phelps dikalahkan oleh Hiu dengan selisih dua detik. Tapi penggemar menggerutu ketika Phelps tidak benar-benar membalap hiu berdampingan, melainkan simulasi hiu yang dihasilkan komputer.

Brock Lesnar Mencoba UFC

bangsat

Adalah satu hal untuk menjadi juara WWE, di mana pertarungan ditulis, tetapi Lesnar mengekspos dirinya ke pertandingan kandang dari genre yang sama sekali berbeda ketika mantan juara gulat NCAA pindah ke UFC.

Lesnar menunjukkan beberapa keterampilan, melaju 5-3 di oktagon dan sebentar memegang gelar kelas berat UFC. Tapi dia diskors setelah dites positif menggunakan zat yang dikendalikan dan sekarang kembali ke WWE.

Pertempuran Pedang

mengikuti

Sebuah versi on-ice Dancing With The Stars, Battle Of The Blades memasangkan mantan NHLers, termasuk orang-orang tangguh seperti Tie Domi dan Bob Probert, dengan pensiunan figure skater dalam kompetisi figure skating.

Acara ini berlangsung empat musim di CBC. Juara Piala Stanley Craig Simpson berpasangan dengan peraih medali emas Olimpiade Jamie Sale untuk memenangkan musim pertama.

Bob Feller vs. Sepeda Motor

penebang

Tidak ada senjata radar pada zamannya, tetapi ada spekulasi bahwa pelempar bola cepat Hall of Fame Cleveland Indians Feller, pemenang enam kali 20 pertandingan, mencapai puncaknya pada kecepatan sekitar 120 mph.

Kecepatannya diuji terhadap seorang petugas polisi dengan sepeda motor yang melaju 86 mph. Feller memberi pengendara keunggulan dan bolanya masih mengenai target jauh sebelum sepeda motor, dengan mudah melampaui 100 mph.

Para Superstar

ojo

Di mana lagi Anda bisa melihat Joe Frazier dari tinju berenang, siklus Johnny Bench dari baseball, dan angkat berat OJ Simpson dari sepak bola?

The Superstars dibuat untuk TV dari mantan juara skating figur Olimpiade Dick Button dan mengadu 10 atlet kelas dunia satu sama lain dalam olahraga selain olahraga mereka sendiri. Kyle Rote Jr. dari sepak bola terbukti menjadi superstar, memenangkan kompetisi tiga kali dalam lima musim pertamanya.

Battle Of The Hockey Enforcers

dekan

Pemain hoki bertarung, dan pertarungan adalah bagian dari permainan, tetapi untuk suatu hari di tahun 2005, pertarungan pemain hoki menjadi keseluruhan permainan. Gagasan promotor Kanada Darryl Wolski, acara ini mengadu 15 pemain hoki pro dalam pertarungan satu lawan satu di atas es dengan mengenakan sepatu roda dan dengan perlengkapan hoki lengkap.

Kompetisi ini menampilkan mantan NHLers Kent Carlson, Link Gaetz dan Jason Simon, tetapi pemenangnya adalah karir minor-liga Dean Mayrand.

Jesse Owens vs. Kuda

berhutang

Tidak ada yang bisa mengalahkan Owens di Olimpiade Musim Panas 1936, karena pelari cepat Amerika memenangkan medali emas dalam lompat jauh, 100 dan 200 meter dan estafet 4-x100 meter.

Menjadi pro pada 26 Desember 1938, tidak ada orang yang mampu mengalahkan Owens, jadi dia pergi ke Kuba untuk berlari melawan kuda pacu, Julio McCaw. Owens diberi awal 40 yard dalam lomba 100 yard, dan menang dalam waktu 9,9 detik, meskipun sebenarnya, kuda itu nyaris tidak berlari kencang, membuat acara itu lebih palsu daripada pertarungan.

Shaquille O’Neal vs. Shane Mosley

shaq

Superstar NBA dan O’Neal mengenakan sarung tinju untuk melawan Mosley, juara dunia empat kali yang melawan Mayweather selama karirnya.

O’Neal memberikan perhitungan yang baik tentang dirinya dalam pertarungan tiga ronde, tetapi Mosley dianugerahi keputusan bulat.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *